Senin, 06 Mei 2013

buku THE SECRET


This note special for my friend who feel . . . I do not know what they feel. But just giving spirit for them. My friends who still battle or fight, don't never ever feel afraid....just adap from the Book of The Secret 


JOHN ASSARAF 
Tugas kita sebagai manusia adalah memlihara pikiran-pikiran yang kita inginkan, 
memperjelas apa yang kita inginkan di dalam benak, dari situ kita mulai membangunkan 
salah satu hukum terbesar di Semesta, dan itulah hukum tarik-menarik. Anda tidak hanya 
menjadi apa yang paling Anda pikirkan, tetapi Anda juga meraih apa yang paling Anda 
pikirkan. 
Hidup Anda sekarang ini adalah cerminan dari pikiran-pikiran di masa lalu. Termasuk di 
sini adalah semua hal besar, dan hal yang Anda anggap tidak terlalu besar. Karena Anda 
meraih apa yang paling Anda pikirkan, akan mudah untuk melihat pikiran utama Anda 
pada setiap persoalan kehidupan, karena itulah yang telah Anda alami. Sampai di sini! 
Anda sudah mengetahui Rahasia ini sekarang, dan dengan pengetahuan ini Anda dapat 
mengubah segalanya. 



BOB PROCTOR 
Jika Anda melihatnya di dalam benak, Anda akan menggenggamnya di tangan. 
Jika Anda dapat memikirkan apa yang Anda inginkan di dalam benak, dan 
menjadikannya pikiran yang dominan, Anda akan mendatangkan keinginan itu ke dalam 
hidup Anda. 


MIKE DOOLEY 
PENGARANG DAN PEMBICARA INTERNASIONAL 
Dan prinsip itu dapat diringkas dalam tiga kata sederhana. Pikiran menjadi sesuatu! 
Melalui hukum yang paling berdaya ini, pikiran Anda berubah menjadi sesuatu dalam 
hidup Anda. Pikiran menjadi sesuatu! Katakan ini kepada diri Anda sendiri dan biarkan 
merembes ke dalam kesadaran Anda. Pikiran Anda akan menjadi sesuatu! 

JOHN ASSARAF 
Apa yang tidak dipahami sebagian besar orang adalah bahwa sebuah pikiran 
mempunyai frekuensi. Kita dapat mengukur pikiran itu. Jadi, jika Anda berulang-ulang 
memikirkan pikiran itu, jika dalam benak Anda membayangkan memiliki mobil baru, 
memiliki uang yang Anda butuhkan, membangun perusahaan, menemukan sahabat jiwa 
… jika Anda membayangkan seperti apa yang terpikirkan, Anda memancarkan frekuensi 
tersebut secara konsisten. 


DR. JOE VITALE 
Pikiran-pikiran memancarkan sinyal magnetis yang menarik kesejajaran kembali ke arah 
Anda. 
“Pikiran utama atau sikap mental adalah magnet, dan hukumnya adalah kemiripan 
menarik kemiripan. Jadi, sikap mental akan menarik kondisi-kondisi yang selaras dengan 
sifat sikap mental tersebut.” 
(1866-1949) 

BOB PROCTOR 
Lihatlah diri Anda berada dalam kelimpahan, Anda akan menarik kelimpahan ke dalam 
hidup Anda. Ini ampuh untuk setiap orang, di setiap saat. 
Ketika Anda membayangkan diri berada dalam kelimpahan, dengan sadar dan kuat Anda 
menentukan hidup Anda melalui hukum tarik-menarik. Memang semudah ini. Tetapi, 
pertanyaan selanjutnya adalah, “Mengapa tidak setiap orang menjalani hidup yang 
mereka impikan?” 

JOHN ASSARAF 
Masalahnya adalah kebanyakan orang memikirkan apa yang tidak mereka inginkan, dan 
mereka bertanya-tanya mengapa hal-hal yang tidak mereka inginkan itu terus 
bermunculan. 
Satu-satunya sebab mengapa orang tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan adalah 
karena mereka lebih memikirkan apa yang tidak mereka inginkan daripada apa yang 
mereka inginkan. Dengarkan pikiran Anda, dan dengarkan kata-kata yang Anda ucapkan. 
Hukum ini mutlah dan tidak ada kesalahan. 
Suatu wabah yang paling buruk yang pernah dijumpai manusia telah bergolak 
selama berabad-abad. Wabah itu adalah wabah “tidak ingin”. Orang terus memelihara 
wabah ini ketika mereka terutama memikirkan, berbicara, bertindak, dan berfokus pada 
apa yang “tidak mereka inginkan”. Tetapi, kita adalah generasi yang akan mengubah 
sejarah karena kita sedang menerima pengetahuan yang dapat membebaskan kita dari 
wabah ini! Ini dimulai dari Anda, dan Anda dapat menjadi pionir dari gerakan pikiran 
baru ini dengan sekadar memikirkan dan mengucapkan apa yang Anda inginkan. 

Hukum tarik-menarik tidak memperhitungkan 
“jangan” atau “tidak” atau “bukan”, atau semua kata penolakan lain. Ketika Anda 
mengucapkan kata-kata penolakan, kata-kata inilah yang diterima oleh hukum tarikmenarik. 

“Saya tidak ingin menumpahkan apa pun pada pakaian ini.” maka 
“Saya ingin menumpahkan sesuatu pada pakaian ini dan saya ingin 
menumpahkan lebih banyak lagi.” 

“Saya tidak menginginkan potongan rambut yang buruk.” maka 
“Saya ingin potongan rambut yang buruk.” 

“Saya tidak ingin ditunda.”maka 
“Saya ingin penundaan.” 

“Saya tidak ingin orang itu kasar pada saya.”maka 
“Saya ingin orang itu dan lebih banyak orang lagi yang kasar pada saya.” 

“Saya tidak ingin restoran itu menyerahkan meja kami pada orang lain.”maka 
“Saya ingin restoran itu menyerahkan meja kami pada orang lain.” 

“Saya tidak ingin sepatu ini menyakiti kaki.”maka 
“Saya ingin sepatu itu menyakitkan.” 

“Saya tidak dapat menangani semua pekerjaan ini.”maka 
“Saya menginginkan lebih banyak pekerjaan dibandingkan yang bsa saya 
tangani.” 

Hukum tarik-menarik memberikan apa yang Anda pikirkan—titik! 

Hidup Anda ada di tangan Anda. Terlepas dari di mana Anda saat ini, terlepas 
dari apa yang telah terjadi dalam hidup Anda, Anda dapat mulai memilih pikiran-pikiran 
dengan sadar, dan Anda dapat mengubah hidup Anda. Tidak ada situasi yang tidak 
berpengharapan. Setiap situasi dari hidup Anda dapat berubah! 


BATTLE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar